Rabu, 09 Oktober 2013

Welcome to GILA

Selamat Datang di Komunitas Club GILA PIMD

GILA (Gue Indo Loe Apa?) pada awalnya merupakan private club yg didirikan bersama - sama oleh sekelompok orang Indonesia yg ingin bermain dengan kompak, saling percaya, tidak berdrama dengan segala kepura - puraan dan berteman hingga ke real life (dunia nyata), bukan hanya sekedar teman di dunia maya. 

Karenanya, hanya ada satu aturan baku di club GILA yaitu: 

Bisa menjadi teman yg loyal, tulus, dan bisa dipercaya. Saling menghormati, menghargai, menjaga, dan membantu. Tidak ada curiga2 an, kalau tidak suka silahkan ngomong langsung di club chat. Tidak perduli berapa kcs, tidak ada junior senior, yg penting asik dan benar2 mau berteman. 

Hampir semua pendiri GILA sudah benar - benar bertemu dan berteman di dunia nyata. Kami juga sering meet up dan kumpul2 dengan teman - teman dari club Indonesia lainnya ataupun sekedar kumpul internal club untuk ketawa2 dan sharing ataupun berbagi gosip hahaha. Kami tidak akan lari dari masalah dengan membuat alasan no drama, tapi kami memang akan memilah drama mana yg harus diurus dan mana yg cukup diabaikan. Tidak suka dengan aturan club kami? Tidak perlu sedih dan susah ataupun saling menjelekkan dan membenci, silahkan langsung angkat kaki dan cari club lainnya :). 

Selain mengenai club GILA dan berbagai info club lainnya, kamu juga dapat menemukan beberapa petunjuk sederhana cara bermain PIMD dan mengetahui istilah - istilah khusus yg digunakan oleh para playernya.

  • Untuk melihat info2 tentang PIMD silahkan klik Blog Archive di panel sebelah kiri atas, klik di bulan yg tersedia dan akan tampil judul2 artikel yg ada. 
  • Untuk melihat info mengenai GILA dan member2 nya, bisa klik Link2 di atas halaman ini.

Selamat bermain! STAY GILA! :P